Home » Penting » Sistematika KPPM dan Info hotel
Sistematika KPPM dan Info hotel
Posted by KSPM Universitas Atma Jaya Yogyakarta | Thursday, October 20, 2011 | Category:
Informasi Hotel,
KPPM,
Pengumuman,
Penting
|
1. Peserta terbentuk dalam Tim, di mana 1 (satu) tim maksimal terdiri dari 3
(tiga) orang.
2. Setiap Universitas dapat mengirimkan maksimal 3 (tiga) tim.
3. 1 (tim) maksimal dapat membawa 1(satu) pendamping.
4. Peserta yang mendaftar adalah mahasiswa aktif S1 dengan maksimal angkatan tahun
2005.
5. Peserta yang telah terdaftar diharapkan membawa bukti transfer saat Technical Meeting untuk ditukarkan
dengan Kwitansi.
6. Materi :
Hari.
1 Cerdas Cermat
Cerdas Cermat diadakan dalam bentuk
Multiple Choice dan dalam bentuk game
Ranking 1, di mana dalam cerdas cermat ini peserta dapat mengumpulkan point
sebanyak-banyaknya untuk dapat maju ke babak selanjutnya (hari ke.2). pada
sistem Multiple Choice peserta akan diminta untuk mengerjakan soal-soal secara
tertulis yang sudah disediakan dan dalam pengerjaan yang individu, sedangkan
pada Ranking 1 peserta akan diminta untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan yang
akan dilontarkan secara lisan oleh tim dan dalam pengerjaan dengan kelompok
(tim).
Hari.
2 Debat dan Presentasi
Akan dipilih 12 besar tim yang telah
lolos di hari pertama, yang kemudian kedua belas tim ini akan maju ke babak
selanjutnya yaitu Debat. Pada sistem Debat ini peserta akan diberikan suatu
materi oleh tim dan sistemnya yaitu 1 tim akan berdebat dengan 1 tim yang lain
dengan cara melakukan pengundian terlebih dahulu untuk menentukan siapa tim
pasangan debatnya setelah itu kedua tim akan memasuki ruangan yang telah
disediakan dan melakukan debat pendapat sesuai dengan materi yang telah
diberikan, sedangkan tim lain akan mengikuti acara sesuai yang diberikan oleh
panitia.
Setelah debat terselesaikan dengan
putusan juri, maka akan diambil 5 tim untuk masuk ke babak final yaitu
presentasi. Dalam presentasi ini, setiap tim akan diberikan sebuah kasus dan
akan diberikan waktu untuk membuat persiapan presentasi dengan batas waktu maksimal
presentasi 15 menit dan kemudian 15 menit untuk tanya jawab. Setelah itu hasil
akhir akan menjadi putusan juri dan akan dipilih 3 (tiga) tim sebagai pemenang.
7.
Tim yang menang berhak mendapat :
Juara. 1 Sertifikat + Piala + Uang Tunai Rp 5.000.000,-*
Juara. 2 Sertifikat + Piala + Uang Tunai Rp
3.000.000,-*
Juara. 3 Sertifikat + Piala + Uang Tunai Rp
1.500.000,-*
*Pajak ditanggung oleh pemenang
8.
Tim yang belum berhasil akan mendapatkan Sertifikat
Kompetisi Pengetahuan Pasar Modal (KPPM) 2011 diadakan
pada
Hari, tanggal : Jumat – Sabtu, 4– 5
November 2011
Waktu : 08.00
WIB- selesai
Tempat : Gedung Bonaventura Kampus III
Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Demi kelancaran acara tersebut maka sebelumnya akan
dilaksanakan Technical Meeting
terlebih dahulu untuk membahas hal-hal yang berkaitan dengan kompetisi, di mana
diharapkan minimal 1 (satu) orang dari 1 (tim) untuk dapat mewakili acara Technical Meeting ini, yang akan
diselenggarakan pada :
Hari,
tanggal : Kamis, 3 November 2011
Waktu
: 19.00 WIB
Tempat : Ruang 431 Lt. 4, Gedung Bonaventura
Kampus III Universitas Atma Jaya Yk
Untuk memudahkan peserta dalam hal penginapan dan
transportasi, kami selaku panitia menyediakan informasi mengenai list-list
hotel yang dapat digunakan oleh peserta yaitu :
INFO-INFO
HOTEL DAN WISMA DI DAERAH JOGJA
1. SAHID RAYA
Jl. Babarsari Yogyakarta
Telp 0274-488888, 487677
· Harga kamar Rp 400.000
· Harga kamar Rp 450.000 (2 orang)
· Extra Bed Rp 200.000
2. WISMA PRAMBANAN 2
Jl. Perumnas
Yogyakarta
Telp 0274-7498421
· Harga kamar Rp 200.000 (3 orang) 15 kamar
3. WISMA DJOGLO
Jl. Laksda Adisucipto
Km 6 Yogyakarta
Telp 0274-489109
· Superior Rp 275.000
· Deluxe Rp 345.000
· Suite Rp 365.000
· Grand Suite Rp 435.000
· Matras Rp 90.000
· Spring Bed Rp 150.000
· Transportasi
@ Rp 10.000
4. HOTEL
PONDOK ANGGUN
Jl. Ringroad Utara No 1E Depan Kampus UPN Condongcatur
Yogyakarta
Telp 0274-887381
· Standart Rp 100.000 (2 orang)
· Deluxe Rp 150.000 (3 orang)
· Executive Rp 200.000 9
kamar
· VIP Rp 250.000 8 kamar
· Super VIP-A Rp 300.000
· Super VIP-B Rp 350.000
· Extra Bed Rp
50.000
5. PAKU
MAS HOTEL
Telp 0274-489089
· Standard Rp 260.000 (2 orang)
· Triple Rp 320.000 (3 orang)
· Family Rp 400.000 (4 orang)
· Family Studio Rp 550.000 (5 orang)
· Extra bed Rp
75.000
6. SRI
WEDARI BUSINESS and RESORT HOTEL
Telp 0274-488162, 488288
· Standard
Cottage Rp 345.000
· Superior
Cottage Rp 488.000
· Deluxe
Cottage Rp 588.000
· Family
Cottage Rp 688.000
· Suite
Cottage Rp 988.000
· Mattress Rp 100.000
7. HOTEL
WINOTOSASTRO INN
Telp 0274-485272
· Tarif
rata-rata Rp 300.000
· Extra person
+ bed Rp 75.000
* Peserta juga diperkenankan untuk menginap selain di
list hotel yang kami sediakan, tetapi tim panitia tidak dapat menyediakan jasa
transportasi bagi tim yang menginap selain di hotel yang disebutkan diatas.
Untuk Infomasi lebih lanjut dapat menghubungi :
1.
Devina 085. 729. 914. 584
2.
Eka 081. 960. 964. 72
Join The Community